Jumat, Januari 21, 2011

mereka..

Seorang Gayus dapat mengobok-obok  sistem hukum dan instansi-instansi  hukum di Indonesia dan seantero nusantara membicarakan tentang Gayus ..

Seorang Gayus mampu menarik perhatian seluruh media nasional dan internasional, media cetak dan electronic. Hampir semua tertuju padanya, banyak komentar tentangnya dan bertebaran komentar tersebut di dunia maya ...

Setelah vonis 7 tahun dan denda Rp. 300.000.000,- oleh hakim yang dianggap terlalu sedikit bagi kalangan masyarakat mengingat akan jumlah uang yang dikorupsinya tetapi sudah sangat maksimal bahkan terlalu berat bila dilihat dari sisi hukum yang dituntut kepadanya menurut Gayus Lumbun, vonis inipun tidak mengakhiri cerita tentang Gayus, bahkan menambah cerita baru antara Gayus dengan Satgas mafia hukum yang dibentuk oleh President

President terkejut ............??????

Apa hebatnya Gayus ...kata mantan President Republik Indonesia Ibu Megawati dalam kuliah umumnya disuatu perguruan tinggi di Indonesia..?

Yang hebat itu bukan Gayus ... aku hanya teri katanya ... tetapi orang-orang disekelilingnya yang memamfaatkan Gayus atau yang mengatur kasus Gayus untuk menghindari kasus yang lebih besar lagi yang apabila terbongkar akan meruntuhkan negeri ini kata ketua komisi III DPR..

Lalu apa kata Allah Subhanahuawa ta’ala dalam firman-Nya  QS. Al - Baqarah : 11 - 12

[2:11] Dan bila dikatakan kepada mereka:"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan."


[2:12] Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.

Kebanyakan orang yang  membuat kerusakan di muka bumi ini, tidak menganggap dirinya membuat kerusakan, maka dia akan  memperjuangkan apa yang dilakukannya tersebut dengan anggapan bahwa dia berbuat kebaikan untuk negara dan rakyat.

Jadi sepanjang mereka merasakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah untuk kebaikan negara dan rakyat, maka dia tidak akan menghentikan sepak terjangnya..

Mengapa ...? karena mereka ingkar kepada Allah Subhanahuwa ta’ala

Dengan ringannya mereka mengatakan bahwa kami akan bekerja dengan profesional sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, tidak mungkin kami akan melakukan sesuatu yang merugikan negara dan rakyat, kami akan bla....bla...bla....

Banyak sekali janji dan programnya yang dikatakannya adalah untuk negara dan rakyat ...padahal secara nyata terlihat bahwa ........

betapa banyaknya kebohongan yang  telah mereka lakukan, ........
betapa banyaknya rekayasa yang telah mereka lakukan,.......
betapa banyaknya kerusakan yang telah mereka lakukan,.......
betapa banyaknya penderitaan akibat perbuatan mereka ,.........
betapa ....betapa....

Allah Subhanahuwa ta'ala telah mengingatkan kita dalam Firman-Nya  QS. Yunus : 70

[10:70] (Bagi mereka) kesenangan (sementara) di dunia, kemudian kepada Kami-lah mereka kembali, kemudian Kami rasakan kepada mereka siksa yang berat, disebabkan kekafiran mereka.

Kasihan mereka ...semoga Allah Subhanuawa ta’ala akan memberikan ampunan, petunjuk dan hidayah-Nya pada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar